November 7, 2018

Mengadopsi seekor anjing itu menyenangkan bagi Anda dan anggota keluarga berbulu baru Anda. Beberapa hari pertama di rumah Anda istimewa, dan sejujurnya, sangat penting untuk anjing baru Anda. Dia cenderung bingung dalam lingkungan baru dan tidak yakin apa yang diharapkan dari Anda.

Penting untuk menetapkan batasan yang jelas dan mempertahankan struktur di dalam rumah Anda untuk membantu menciptakan transisi yang lancar. Berikut adalah 10 tips untuk membantu memandu Anda selama periode penyesuaian setelah membawa pulang anjing baru.

1. Bersabarlah dengan Anjing Baru Anda
Saat mengadopsi seekor anjing ke dalam keluarga Anda, ingatlah untuk bersabar. Mungkin butuh waktu anjing untuk mengenal keluarga Anda dan benar-benar merasa di rumah.

“Setiap anjing berbeda,” kata Sabine Fischer-Daly, DVM, dokter magang Janet L. Swanson di Program Kedokteran Tempat Tinggal Maddie di Cornell University. “Mungkin butuh beberapa hari beberapa anjing untuk merasa nyaman dengan keluarga baru mereka, sementara yang lain mungkin perlu beberapa bulan. Karenanya, kepribadian sejati seekor anjing mungkin tidak tampak selama beberapa waktu setelah memasuki rumah. ”

Membawa pulang anjing baru jelas disertai dengan hadiahnya, tetapi penting untuk diingat bahwa merawat anjing juga disertai dengan tantangan.

Harapan dan pemahaman realistis adalah kunci, Dr. Fischer-Daly menjelaskan. “Respons setiap anjing terhadap rumah baru akan bervariasi. Beberapa mungkin bersembunyi, menghindar atau mengalami kecelakaan di rumah, atau memiliki gangguan pencernaan atau serangan overexcitement dan energi tinggi, di antara banyak lainnya. ”

2. Menetapkan Rutin dan dan Disiplin
Memiliki komunikasi terbuka antara anggota keluarga Anda sebelum mengadopsi anjing sangat penting. Selain mempersiapkan area rumah di mana anjing akan menghabiskan waktunya, Dr. Fischer-Daly menyarankan untuk mendiskusikan tanggung jawab dengan keluarga Anda dalam hal merawat anjing.

“Rencanakan siapa yang akan mengambil tanggung jawab tertentu, apa yang diizinkan dan apa yang tidak diizinkan di rumah, dan perintah verbal apa yang akan digunakan,” kata Dr. Fischer-Daly.

Melakukan rutinitas tepat saat anjing masuk ke rumah akan membantunya merasa aman dan terjamin. Jadi, rencanakan untuk memberi makan anjing Anda dan mengajak anjing Anda berjalan pada waktu yang sama setiap hari sejak awal, kata Dr. Fischer-Daly.

3. Perkenalkan Anjing Baru Anda ke Anjing Penduduk Anda Perlahan lahan
“Memperkenalkan hewan adalah proses yang lambat dan mungkin perlu dilakukan sedikit demi sedikit,” Dr. Fischer-Daly menjelaskan.

Ketika hewan peliharaan baru Anda dan hewan peliharaan residen Anda bertemu untuk pertama kalinya, pastikan untuk melakukannya di luar rumah, di wilayah netral. Anda juga harus memiliki tali anjing untuk setiap anjing untuk mengendalikan interaksi.

Selama periode pengantar, Dr. Fischer-Daly merekomendasikan untuk membuat ruang makan terpisah dan membuang barang-barang potensial yang dapat menyebabkan perlindungan atau konflik. Ini akan membantu mengurangi ketegangan dan pengalaman negatif antara anjing. Dia juga memperingatkan agar hewan-hewan itu tidak diawasi selama beberapa minggu pertama.

Emma Grigg, MA, PhD., CAAB, rekan pascadoktoral di University of California, Davis, sekolah dokter hewan, mengatakan Anda harus “mencoba memastikan bahwa hewan peliharaan yang ada masih mendapatkan banyak waktu dan perhatian Anda untuk menghindari perkembangan masalah antara anjing. ”

Jika Anda melihat tanda-tanda agresi dari salah satu hewan peliharaan, penting untuk segera melakukan intervensi. “Jika ada agresi nyata terlihat,” katanya, “penting untuk memisahkan anjing baru dari hewan lain dan anggota rumah tangga sampai Anda telah membuat rencana untuk memodifikasi perilaku, atau jika perlu, kembalikan / rehome the tambahan baru. ”

4. Pelatihan Peti Dianjurkan
Peti anjing adalah alat yang luar biasa untuk digunakan bagi anjing baru dan sangat direkomendasikan oleh para ahli. Pelatihan peti tidak berarti bahwa peti itu digunakan sebagai hukuman. Ini adalah tentang menciptakan ruang yang aman untuk anjing baru Anda di mana ia dapat dengan aman terkandung saat Anda keluar.

Tujuannya adalah menggunakan peti anjing — atau gerbang anjing — untuk menciptakan area yang terbatas dan tahan anjing. Peti harus berukuran cukup besar agar anjing dapat duduk dengan nyaman, berdiri dan berbalik.

“Ketika dilatih dengan benar, banyak anjing akan melihat peti mereka sebagai ‘ruang aman’ mereka dan akan tidur di peti terbuka secara teratur; mereka juga dapat mundur ke peti saat cemas, ”Dr. Grigg menjelaskan. Dia merekomendasikan peti anjing berukuran besar dengan kualitas yang sesuai seperti peti anjing satu pintu Midwest Life Stage. Sebelum pembelian Anda, pastikan untuk mengikuti rekomendasi produsen tentang ukuran.

5. Berikan Pengayaan untuk Anjing Baru Anda
Memiliki beragam mainan anjing, seperti mainan mengunyah anjing dan mainan interaktif anjing, dapat memiliki pengaruh positif terhadap kesehatan mental anjing Anda. Mainan ini memberi anjing baru Anda outlet positif untuk energinya dan membantu mengarahkan perilaku mengunyah alami dari benda-benda rumah tangga seperti furnitur.

Pastikan untuk mengawasi anjing Anda dengan mainan baru atau mainan apa pun yang kemungkinan akan rusak. Fischer-Daly menasihati, “Mainan kunyah jangan sampai pecah berkeping-keping — yang bisa bersarang di usus — tetapi [harus] cukup lunak untuk tidak merusak gigi.” Ia merekomendasikan mainan anjing KONG Classic atau mainan anjing KONG Ring . “Tes yang baik untuk memastikan mainan tidak terlalu sulit adalah dengan menekan mainan dengan kuku, dan jika kuku tidak meninggalkan bekas, itu terlalu sulit,” katanya.

“Tidak ada mainan yang 100 persen tidak bisa dihancurkan,” kata Dr. Grigg, “tetapi ada beberapa yang lebih lama.” Dia mengatakan anjingnya suka mainan boneka dan merekomendasikan mainan anjing Tuffy Lil Oscar atau mainan anjing Tuffy Ultimate Tug-O-War.

Griggs memperingatkan, “Perhatikan juga bahwa ukuran mainan itu sangat penting — mainan itu harus cukup besar sehingga tidak bisa ditelan oleh anjing Anda.”

6. Pelatih Anjing yang Baik Adalah Sumber Daya yang Luar Biasa
Mendapatkan saran pelatihan dari pelatih anjing yang memiliki reputasi positif dan kuat akan membantu memperkuat hubungan yang Anda bagikan dengan anjing Anda.

“Melatih anjing Anda tentang hal-hal penting tentang bagaimana hidup berdampingan di dunia yang didominasi manusia sangat penting, jadi itu harus menjadi fokus utama bagi setiap pemilik anjing baru,” kata Dr. Grigg.

Hindari informasi dari sumber yang merekomendasikan hukuman keras yang mengandalkan rasa takut dan / atau rasa sakit. “Metode-metode ini ditemukan memiliki efek samping perilaku yang tidak disukai — terutama peningkatan agresi yang berdasarkan rasa takut – dan membahayakan kesejahteraan anjing yang terlibat.”

“Adalah penting untuk bekerja ke arah memodifikasi perilaku yang tidak diinginkan segera, sebelum mereka menjadi kebiasaan,” Dr. Griggs menjelaskan. “Tapi bagaimana Anda bereaksi terhadap perilaku ini dan melakukan perubahan ini sangat penting untuk membangun hubungan seumur hidup, bahagia dan memuaskan dengan anjing Anda.”

7. Rumah-Kereta Dengan Penguatan Positif
Seperti halnya semua pelatihan anjing lainnya, penting untuk diingat untuk memiliki harapan dan kesabaran yang realistis saat melatih anjing Anda di rumah.

Beberapa mungkin sudah di rumah, tetapi seperti yang Dr. Fischer-Daly jelaskan, “Ada kemungkinan bahwa bahkan anjing yang terlatih di rumah pun akan mengalami kecelakaan ketika terbiasa dengan rumah baru. Anjing bisa terlalu terstimulasi oleh hal yang baru dan mungkin tidak tahu harus ke mana. ”

Untuk memperbaiki kecelakaan dalam ruangan yang tidak diinginkan, ia berkata, “Bawa [anjingmu] ke mana ia harus sering pergi ke kamar mandi dan berikan bantuan instan kepadanya dalam bentuk camilan dan pujian karena pergi di tempat yang tepat.” Baik rumah maupun berjalan aturan harus diperkuat secara positif dengan suguhan dan pujian anjing.

8. Berjalankan Anjing Anda Setiap Hari
Bahkan sebelum meninggalkan rumah dengan anjing Anda, pastikan anjing Anda memiliki kerah anjing dengan tag ID anjing.

“Jika anjing itu menarik, gunakan sabuk pengaman anjing depan atau Pemimpin yang Lembut, pelajari cara menggunakannya dengan benar dan mulailah menggunakannya segera setelah Anda membawa anjing itu ke rumah Anda,” kata Dr. Fischer-Daly.

Idealnya, ajak anjing Anda beberapa kali setiap hari, dan seperti yang dia katakan, lakukan sekitar waktu yang sama setiap hari untuk membangun rutinitas.

9. Membangun Hubungan Dengan Dokter Hewan
Dalam persiapan untuk mengadopsi seekor anjing, ada baiknya untuk menjalin hubungan dengan dokter hewan setempat sebelum atau segera setelah adopsi, jika Anda belum memilikinya, Dr. Fischer-Daly menjelaskan.

“Segera setelah adopsi, direkomendasikan bahwa anjing mendapat ujian untuk memiliki evaluasi kesehatan dasar dan karena stres dapat menyebabkan penyakit tertentu, seperti diare.”

10. Perlahan Transisi ke Makanan Anjing Baru
Anda mungkin berencana untuk memberi makan anjing baru Anda makanan yang berbeda dari apa yang dia makan di penampungan. Jika Anda melakukannya, ada beberapa hal penting yang perlu diingat.

Fischer-Daly mengatakan, “Mengubah diet anjing secara tiba-tiba, dan juga stres, dapat menyebabkan gangguan pencernaan dan diare.”

Transisi anjing Anda ke diet baru secara bertahap penting untuk mencegah konsekuensi yang tidak terduga, seperti muntah atau mual. Jika memungkinkan, Dr. Fischer-Daly merekomendasikan untuk menyediakan makanan anjing yang sama dengan yang diberikan tempat penampungan atau penyelamatan selama beberapa hari. Kemudian secara bertahap campur dalam makanan anjing baru dan kurangi jumlah makanan anjing lama sampai Anda sepenuhnya beralih ke makanan baru.

Yang terbaik adalah meminta dokter hewan Anda untuk merekomendasikan makanan terbaik untuk anjing Anda.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *