March 22, 2019

karena kucing Anda menyukai ayam, daging sapi, dan tuna tidak berarti ia juga tidak akan suka menenggelamkan giginya menjadi sesuatu yang sedikit lebih hijau dan berdaun. Di situlah rumput kucing masuk. “Saya suka itu sebagai sumber nutrisi mikro untuk kucing,” kata Mark Waldrop, DVM, dari Nashville Cat Clinic. “Ini bisa menambahkan serat yang tidak larut, yang bisa membantu rambut kucing, dan itu merupakan pengayaan lingkungan yang baik untuk kucing.”

Meskipun beberapa orang menggunakan istilah catnip dan rumput kucing secara bergantian, rumput kucing biasanya merujuk pada campuran rumput oat, rye, barley, dan rumput gandum, menurut Humane Society.

Ingatlah bahwa jika Anda akan menanam rumput kucing di dalam ruangan, akan sulit bagi kucing untuk membedakan perbedaan antara apa yang mereka dapat dan harus dimakan (rumput kucing yang Anda tumbuhkan dengan penuh kasih), dan tanaman serta bunga lain yang mungkin beracun bagi mereka (seperti ini). Jangan pernah menyimpan tanaman atau bunga beracun di area di mana kucing Anda dapat dengan mudah masuk dan menelannya.

Cara Menumbuhkan Rumput Kucing (Catnip)
Jika Anda menyukai gagasan menanam rumput kucing sendiri, jangan takut – Anda tidak perlu memiliki ibu jari hijau untuk melakukannya. “Rumput kucing cukup mudah tumbuh,” kata Waldrop. “Jatuhkan bijinya di tanah dan tambahkan air. Jaga agar tanah tetap lembab dan dalam sepuluh hari atau lebih, berikan ke kucing Anda. Saya merekomendasikan [menumbuhkan] wadah yang rendah dan berat, karena mereka kemungkinan kecil akan jatuh. ”

Untuk memulai kebun Anda dengan kaki kanan – dan menjaganya tetap berkembang – Humane Society menyarankan kiat-kiat khusus berikut:

Isi wadah berat Anda sekitar ¾ penuh dengan tanah pot longgar dan taburkan benih pilihan Anda secara merata di permukaan, kemudian tutupi dengan sekitar ¼ inci tanah.

Tutup wadah secara longgar dengan bungkus plastik dan jaga agar tetap pada suhu kamar dan jauhkan dari sinar matahari langsung, pastikan untuk menjaga tanah tetap lembab dengan botol semprotan saat terasa kering.

Ketika kecambah muncul dalam beberapa hari, lepaskan tutupnya dan pindahkan pot ke tempat yang cerah, terus menyirami air saat tanah terasa kering saat disentuh. Mereka merekomendasikan menawarkan rumput kepada kucing Anda saat tingginya sekitar 3 hingga 4 inci.

Saat rumput layu (biasanya dalam beberapa minggu), tarik tunas dan tanam lebih banyak biji. Agar rotasi stabil untuk kucing Anda, coba tanam beberapa pot satu atau dua minggu secara terpisah.

Rumput mana yang terbaik untuk kucing?
Meskipun Anda tidak dapat benar-benar salah dengan berbagai jenis rumput kucing yang akan Anda temukan tersedia di toko hewan peliharaan, Waldrop mengatakan ia lebih suka melihat kliennya menanam rumput alfalfa, karena telah terbukti membantu mencegah dan mengobati penyakit ginjal. pada kucing.

Oat juga merupakan pilihan yang bagus, katanya, karena bertindak sebagai bantuan pencernaan untuk menenangkan saluran usus, tinggi protein dan serat larut, dan mengandung kadar zat besi, mangan, seng, dan vitamin B. (Pelajari lebih lanjut tentang kekuatan gandum di sini.)

Untuk pertanyaan spesifik tentang diet hewan peliharaan Anda, selalu berkonsultasi dengan dokter hewan Anda.

Apa yang Harus Diperhatikan
Rumput kucing yang tumbuh di dalamnya adalah cara yang mudah dan aman untuk memberi kucing Anda suguhan sehat yang dapat Anda pantau, tetapi berhati-hatilah bahwa seiring waktu tanaman jenis ini dapat mengembangkan jamur, kata Waldrop, terutama jika mereka terlalu banyak air. “Saya sarankan memulai batch baru dari awal jika ini terjadi,” katanya.

Dalam hal kuantitas, sebagian besar kucing hanya akan menggigiti bagian atas rumput, kata Waldrop, jadi jika Anda membiarkannya disiram tanaman harus terus kembali dan bertahan untuk sementara waktu.

Kekhawatiran tambahan yang disebutkan Waldrop adalah bahwa jika kucing Anda tampaknya melahap rumput kucing Anda di setiap kesempatan, atau Anda melihat bahwa kebun Anda menghilang setelah hanya satu atau dua minggu yang tersedia untuk kucing Anda, Anda mungkin ingin berkonsultasi dengan dokter hewan Anda. untuk menentukan apakah perlu dilakukan perubahan tambahan pada diet kucing Anda.

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *