February 15, 2019

Olahraga adalah faktor penting yang membantu meningkatkan kebahagiaan dan kesehatan kucing. Salah satu cara terbaik untuk membantu kucing Anda berolahraga adalah menghabiskan waktu bermain satu lawan satu dengan mereka.

Pentingnya Terlibat Bermain dengan Kucing
Bermain adalah elemen vital dalam kehidupan kucing Anda. “Waktu bermain konstruktif untuk kucing adalah latihan yang sangat dibutuhkan,” jelas Dr. Carol Osborne, DVM dari Chagrin Falls Veterinary Center & Pet Clinic di Ohio. “Satu jam bermain meningkatkan masa hidup kucing yang sehat hingga empat jam. Ini juga sering meningkatkan kesehatan mental kucing, mengurangi kecemasan dan perilaku destruktif. “

“Kucing perlu bermain seperti anak-anak. Ini membantu mereka terlibat, mengatasi kebosanan dan membantu membangun ikatan antara [anggota keluarga dan] kucing lain di rumah, ”kata Dr. Taylor Truitt, DVM, The Vet Set, Brooklyn, New York. “Bermain merangsang otak mereka dan juga membantu mereka berolahraga. Kucing yang kelebihan berat badan adalah epidemi di rumah kita, dan seperti yang kita tahu, olahraga membantu kita mengurangi [mereka]. Setiap kali saya bertemu dengan hewan peliharaan yang kelebihan berat badan, saya berbicara dengan orangtua hewan peliharaan tentang waktu bermain dan membakar kalori. ”

Ini adalah alasan yang cukup untuk menyisihkan waktu untuk bermain dengan kucing Anda, tetapi ada satu alasan lain yang sangat penting mengapa waktu bermain sangat penting bagi mereka. Bermain adalah bagian dari biologi kucing, Dr. Truitt menambahkan. Mainkan mensimulasikan insting menguntit mangsa alami pada kucing, yang membantu mereka tetap bugar dan terstimulasi secara mental.

“Seringkali ketika saya memiliki masalah perilaku dengan kucing, pemilik tidak aktif terlibat dalam bermain dengan kucing mereka,” kata Dr. Truitt.

Pengayaan mental dan fisik yang berkembang dari kucing yang bermain juga akan membantu transisi kucing menjadi keluarga, ahli perilaku hewan Russell Hartstein, CEO dan pendiri Fun Paw Care di Los Angeles dan Miami, kata.

“Tanpa pengayaan mental dan fisik yang tepat, permainan, stimulasi, sosialisasi, latihan dan pelatihan, seekor kucing — dan hewan apa pun — akan mengembangkan dan menampilkan perilaku maladaptif dan mekanisme koping yang akan menjadi masalah bagi orangtua dan kucing,” jelas Hartstein. .

Cara Melatih Kucing Anda dan Membangun Ikatan Anda
Sementara kucing dapat melakukan waktu bermain mereka sendiri, menonton bayangan atau memanjat pohon kucing mereka, orang tua hewan peliharaan harus melibatkan kucing mereka setiap hari dengan waktu bermain interaktif.

Hartstein mengatakan bahwa menemukan bagaimana kucing Anda suka bermain dan mainan dan kegiatan apa yang paling menarik baginya adalah salah satu bagian yang menyenangkan dari menyambut kucing ke dalam keluarga Anda.

“Mempelajari apa yang membuat mereka bersemangat, terpenuhi, apa yang memberi mereka kesenangan, kesenangan, dan pengayaan adalah pengalaman yang luar biasa bagi orangtua dan kucing,” kata Hartstein. “Belajar tentang satu sama lain dan mengajar kucing untuk ikut bermain dan bersenang-senang adalah salah satu kesenangan dari menjadi orangtua hewan peliharaan.”

Seperti apapun, moderasi adalah kuncinya. Anda tidak ingin bermain-main dengan kucing sampai-sampai mereka terlalu lelah atau menunjukkan tanda-tanda kelelahan, seperti terengah-engah.

“Umumnya jika kucing Anda pergi, menjadi gelisah, marah, stres, terlalu kuat atau terlalu terstimulasi, Anda harus berhenti bermain,” kata Hartstein. “Beberapa sesi bermain yang lebih pendek cenderung lebih cocok untuk banyak kucing daripada yang lama.”

Empat sesi 10 menit sehari adalah pedoman yang masuk akal, kata Dr. Osborne. Perlu diingat, bahwa setiap kucing berbeda dan memiliki persyaratan latihan unik sendiri.

Bicarakan dengan dokter hewan Anda tentang latihan kucing yang tepat untuk biologi, usia, dan faktor-faktor kucing lain yang berperan dalam kesehatan fisik kucing Anda.

Mengisi Dada Mainan Kucing Anda
Apa mainan kucing terbaik untuk digunakan untuk bermain dengan kucing? Seperti yang lainnya, ini akan tergantung pada masing-masing kucing. Beberapa kucing akan menghibur diri mereka sendiri jika Anda meletakkan kotak atau kantong kertas, kata Dr. Osborne. Tentu saja, pastikan tidak ada staples atau benda berbahaya yang dapat melukai kucing. Kucing Anda mungkin juga suka bermain di tumpukan kertas parut atau dengan plastik dari botol air.

Dr. Osborne mencatat bahwa banyak kucing menikmati pohon kucing. Pohon kucing menyediakan seluruh aktivitas kucing dengan alat pencakar kucing, tempat persembunyian, mainan dan berbagai platform dengan tempat bertengger kucing.

Baik Dr. Osborne dan Dr. Truitt juga merekomendasikan mainan interaktif kucing seperti tongkat bulu kucing atau mainan pancing pancing untuk bermain kucing. Mainan ini akan memberi Anda waktu untuk bermain dan mengikat. Truitt terutama menyukai mainan kucing pemikat pancing KONG. Dia tidak merekomendasikan mainan laser yang tidak memungkinkan kucing untuk mengambil apa pun.

Truitt mengatakan bahwa mainan yang memungkinkan kucing “berburu” untuk mendapatkan hadiah, seperti kotak mainan Smart Cat Peek-a-Prize, selalu merupakan cara yang menyenangkan untuk melibatkan kucing Anda dalam permainan.

Pertimbangkan bermain dengan kucing Anda pada waktu-waktu yang teratur, kata Dr. Osborne. “Seperti yang diketahui sebagian besar pemilik kucing, kucing suka ritual, jadi bahkan bermain dengan mereka sebelum makan,” katanya. “Waktu bermain tepat sebelum makan meningkatkan nafsu makan anak kucing. Jika Anda membuat kebiasaan bermain sebelum makan, anak kucing akan tahu sudah waktunya untuk makan dan [akan] siap. “

0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *